Monday, July 15, 2013

Cara Mudah Mengetahui Kualitas Keyboard Laptop dan Komputer

Cara mengetahui kualitas keyboard laptop dan komputer - Apa kamu berpikir kalau keyboard kamu itu baik-baik saja, atau mempunyai kualitas yang bagus? Keyboard kamu mahal, apakah sudah tentu kualitasnya bagus? belum tentu, selain melihat dari harganya, kamu juga harus melihat keyboard tersebut dari peformanya. Maka dari itu, hari ini kita ingin membahas tentang bagaimana mengetahui kualitas dari keyboard yang kamu pakai sekarang ini. Bagaimana cara mengetahuinya? Ikuti terus artikel di munafsiq ini yaa.

Sebelum lanjut, mungkin kamu ingin melihat artikel kita yang sebelumnya yang berjudul, "Cara mandi wajib dengan sempurna dan benar".

Jadi, inilah cara mengetahui kualitas keyboard laptop dan komputer menurut referensi yang kita temukan.

  • Pertama, bukalah notepad kamu.
  • Lalu, tekan dan tahan tombol shift kiri dan shift kanan secara bersamaan.
  • Ketik kalimat "THE QUICK BROWN FOX JUMPS OVER THE LAZY DOG" (tanpa tanda kutip) dan (tanpa melepaskan tombol shift kiri dan shift kanan pada keyboard).
  • Jika sudah selesai, apakah tulisan yang keluar lengkap sesuai dengan kata-kata diatas, atau ada huruf yang hilang?
  • Semakin banyak huruf yang tidak keluar atau hilang, maka semakin kurang bagus kualitas keyboard yang kamu punya. Jika hurufnya lengkap, itu artinya ketboard kamu memang mempunyai kualitas yang bagus.

Jadi, itulah cara mengetahui kualitas keyboard laptop dan komputer. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan info ini. Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, tolong share, tweet, atau like artikel ini untuk membantu kamu mengupdate artikel-artikel bermanfaat lainnya. Terimakasih.

Jadi, huruf apa saja yang keluar di notepad mu? komentar di bawah yah.

Share this

0 Comment to "Cara Mudah Mengetahui Kualitas Keyboard Laptop dan Komputer"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D