Sunday, July 14, 2013

Mengatasi dan Menghilangkan Bau Mulut Ketika Puasa

Bau Mulut
Mengatasi dan menghilangkan bau mulut ketika puasa - Bau mulut biasanya menjadi masalah nomor satu, khususnya bagi orang-orang yang sedang berpuasa. Nafas yang tak segar sangat mengganggu penciuman orang-orang sekitar kita.

Munculnya bau mulut ketika puasa bisa disebabkan karena mulut mengalami kekeringan akibat kurangnya cairan ludah (saliva), mengkonsumsi makanan yang mengundang bau mulut misalnya buah durian jengkol, gigi berlubang dan infeksi gusi dan lain-lain. Jadi, bagaimanakah Cara Mengatasi dan Menghilangkan Bau Mulut Ketika Puasa? Ikuti langkah-langkah yang Munafsiq berikan di artikel ini.

Sebelum lanjut, mungkin kamu ingin melihat artikel sebelumnya yang berjudul "Koleksi Foto Nabilah JKT48 Paling Baru".

Jadi, inilah Cara Mengatasi dan Menghilangkan Bau Mulut Ketika Puasa versi munafsiq.

Konsumsi Makanan Berserat

Ketika puasa, sangat disarankan sekali kepada orang yang berpuasa untuk memperbanyak konsumsi jenis makanan berserat. Kenapa? Karena makanan berserat akan memberi gerak pada rongga mulut sehingga gigi akan banyak mengunyah dan itu bisa mengurangi timbulnya bau di mulut.

Menghindari Makanan Berbau Kuat

Menghindari makanan yang bisa memicu bau mulut juga penting. Misal, kamu harus menghindari makanan cokelat. Cokelat termasuk makanan yang bersifat diuratic (merangsang pengeluaran urin). Efeknya, mulut akan jadi lebih cepat mengalami kekeringan sehingga timbul bau tidak sedap di mulut.


Jadi, itulah Cara Mengatasi dan Menghilangkan Bau Mulut Ketika Puasa versi Munafsiq. Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang membutuhkan informasi ini. Merasa terbantu? jangan lupa share, tweet, atau like artikel ini yah untuk membantu blog ini tetap update artikel bermanfaat lainnya. Jangan lupa juga untuk berkomentar, Terimakasih.

Share this

0 Comment to "Mengatasi dan Menghilangkan Bau Mulut Ketika Puasa"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D